muhwildanS

Cari Blog Ini

Jumat, 12 November 2010

AC Milan - Musim Inzaghi Berakhir



Pada pertandingan itu Inzaghi ditarik pada menit 80 dan diganti Robinho setelah mengeluhkan rasa sakit di lutut kakinya. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Milan pada keesokan harinya, Pippo dinyatakan mengalami kerusakan pada otot ligamen di lutut kaki kirinya.

"AC Milan mengumumkan bahwa Filippo Inzaghi telah menjalani tes untuk memeriksa cederanya pagi ini. Dari pemeriksaan tersebut diketahui otot di lutut kaki kirinya mengalami kerusakan. Berdasarkan konsultasi dengan Dr Piero Volpi, Inzaghi diputuskan harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya," tulis pernyataan resmi di situs AC Milan.

Dengan situasi cederanya itu, musim ini secara efektif telah berakhir bagi Inzaghi. Akan menarik untuk dilihat apakah dia masih bisa bermain setelah sembuh dari cederanya nanti, mengingat usianya kini telah menginjak 37 tahun.

Di sisi lain, Alexandre Pato, yang juga mengalami cedera pada pertandingan yang sama, diperkirakan tidak akan absen cukup lama. Ia diperkirakan hanya akan melewatkan pertandingan antara timnya melawan Inter Milan dan Fiorentina di Serie A serta laga persahabatan antara Brasil dan Argentina pada 17 November.

Tidak ada komentar: