muhwildanS

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Juni 2010

Maradona Balik Kecam Pele Dan Platini



Diego Maradona meminta Pele dan Michel Platini untuk mencoba bola Jabulani ketimbang mengritiknya.

Para orang tua yang tak pernah berhenti perang mulut. Pelatih Argentina Diego Maradona balik mengecam legenda Brasil Pele dan presiden FIFA Michel Platini. Sebelumnya, mereka mengritik Maradona.

Pele menyebut Maradona memaksakan menjadi pelatih Argentina karena butuh uang. Sementara, Platini menilai Maradona tak memiliki kemampuan dalam menangani sebuah tim. Maradona kemudian membalas kritikan mereka. Bahkan Maradona menyebut Pele sebaiknya 'kembali ke museum'.

"Saya tidak terkejut [dengan komentarnya]. Dia seharusnya kembali ke museum," kata Maradona.

"Dan untuk Platini, saya juga tak pernah terkejut ia berkata seperti itu. Hubungan saya dengan dia pun biasa-biasa saja. Paling hanya menyapa, 'halo, selamat tinggal!' Kita tahu bagaimana orang-orang Prancis itu. Dan, Platini seorang Prancis. Dia selalu merasa lebih baik dibandingkan yang lain," ujarnya.

Maradona juga meminta Pele dan Platini untuk mencoba bola Jabulani yang telah mengundang kritikan dari banyak pemain dan kiper selama Piala Dunia 2010.

"Saya tak ingin berkomentar tentang bola itu lagi karena semua orang sudah membicarakannya. Tapi yang penting, saya akan meminta Pele dan Platini untuk keluar dan memainkan bola itu. Mereka harus melihat dari dekat apakah bola itu bagus atau tidak dan berhenti berkomentar tentang saya," jawab Maradona.
]

Tidak ada komentar: