muhwildanS

Cari Blog Ini

Jumat, 18 Juni 2010

Tevez Tak Mau Argentina Diunggulkan

Meski bahagia dengan dua penampilan perdananya, masih ada beberapa hal yang mengganggu lumbung gol Manchester City itu.

Oleh Theo Mathias
19 Jun 2010 00:19:00


"Saya masih merindukan sebuah gol. Dan kegagalan mencetak gol selalu mengganggu saya. Tetapi saya juga tak akan menjadi gila memikirkan itu. Hal terpenting adalah tim bermain baik," begitu ucapan Carlos Tevez saat ditanya pemikirannya tentang dua kemenangan Argentina.

Tevez bekerja keras dan menjadi tulang punggung tim saat mengalahkan Nigeria dan Korea Selatan, tetapi mantan pemain Manchester United dan West Ham itu gagal melesakkan gol.

Namun, Tevez yang memang dikenal tak egois, lebih memikirkan reputasi timnya.

"Saya berharap mereka tak menganggap kami (Argentina) adalah kandidat juara, dan kami lolos tidak sebagai unggulan, sama seperti saat kami mulai bermain di Piala Dunia. Dengan cara ini, saya pikir kami masih dapat mengejutkan beberapa orang."

Tidak ada komentar: