muhwildanS

Cari Blog Ini

Rabu, 01 Desember 2010

Crouch Merasa Spurs Pantas Lolos



Striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch, merasa sangat senang timnya mampu meraih kemenangan saat menghadapi Werder Bremen, Kamis (25/11) dini hari WIB, dan meraih tiket ke 16 Besar Liga Champion. Striker Inggris itu yakin timnya memang pantas lolos ke babak selanjutnya.

Spurs menghantam klub Jerman itu di hadapan publik White Hart Lane dengan skor telak 3-0 berkat gol Younes Kaboul, Luka Modric dan Peter Crouch.

Ini adalah Liga Champion pertama bagi Spurs, dan klub London utara itu telah mengalahkan setiap tim di grup mereka dan memastikan satu tempat di babak knockout dengan masih menyisakan pertandingan menghadapi Twente.

Crouch yang mencetak gol ketiga Spurs memuji prestasi timnya dan yakin kompetisi masih akan panjang bagi pasukan Harry Redknapp itu. "Ini pencapaian yang luar biasa dan kami ingin memberikan penampilan yang baik di babak selanjutnya," ungkap Crouch pada Sky Sports. "Ini merupakan penampilan tim yang luar biasa selama kampanye Liga Champion. Kami bermain sangat baik dan pantas untuk terus melaju," tambahnya.

Crouch merasa klubnya pantas disejajarkan dengan klub besar lain yang memang selalu ingin terus tampil di Liga Champion dan menghadapi klub-klub terbaik di dunia. Striker inggris itu ingin Spurs bertahan di Liga Champion hingga sejauh mungkin demi diri sendiri dan para suporter yang selalu bersama mereka.

"Setiap klub besar ingin berada di Liga Champion dan bermain menghadapi tim terbaik di dunia," ungkap Crouch. "Kami ingin melaju sejauh yang bisa kami lakukan demi para suporter dan untuk kami tentunya," tambah striker Three Lions itu dengan penuh semangat.

Tidak ada komentar: