muhwildanS

Cari Blog Ini

Rabu, 01 Desember 2010

Wenger Tuntut Lebih


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan timnya masih mempunyai segudang masalah yang mesti diselesaikan walaupun berhasil melaju ke babak semifinal Piala Carling dengan mengalahkan Wigan Athletic 2-0, Selasa (30/11) waktu setempat.

Seruan itu disampaikan Wenger karena timnya banyak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol pada pertandingan itu. Tercatat The Young Gunners melesakkan 13 tembakan ke arah gawang Wigan dan hanya lima diantaranya yang menemui sasaran.

"Anda telah melihatnya di Liga Inggris dan kini dengan West Ham. Kekalahan bisa saja terjadi pada Manchester United, Chelsea, bahkan pada tim kami pada musim ini," ujar Wenger, seperti yang dikutip Star Sport.

Menanggapi peluang timnya meraih trofi Piala Carling pada musim ini karena menjadi satu-satunya tim besar yang lolos ke babak semifinal, Wenger dengan tegas mengatakan peluang timnya sama dengan tim lainnya. Oleh karena itu Wenger menyerukan timnya untuk menampilkan performa terbaiknya di setiap pertandingan yang mereka lalui.

"Kemenangan ini tidak memberikan kami garansi (untuk meraih trofi), walaupun kami melaju ke semifinal. Anda harus bejuang untuk menang di setiap pertandingannya. Kami ingin memfokuskan diri untuk meningkatkan kualitas permainan kami, setelah itu semuanya akan mengikuti," tutup Wenger.

Tidak ada komentar: