muhwildanS

Cari Blog Ini

Rabu, 01 Desember 2010

Mourinho: Kami Tidak Dipermalukan!



Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membantah kalau ia dan timnya merasa dipermalukan atas kekalahan telak 0-5 dari Barcelona, Selasa (30/11) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, Barca memaksa Jose Mourinho merasakan kekalahan terbesar dalam kariernya sebagai pelatih setelah Xavi Hernandez, Pedro Rodriguez, David Villa, dan Jeffren Suarez menyarangkan lima gol ke gawang Iker Casillas.

Tidak hanya itu, Real juga dipaksa harus merelakan salah satu pemain bertahan andalannya, Sergio Ramos, dikirim ke luar lapangan karena mendapat kartu merah langsung setelah melakukan tekel yang membahayakan pada Lionel Messi. Menaggapi hasil yang diraih timnya pada pertandingan itu, Mou menolak kalau ia merasa telah dipermalukan Barca.

"Satu tim bermain sangat bagus dan tim lainnya bermain sangat buruk. Satu tim berhak untuk menang dan tim lainnya tidak. Dipermalukan? Tidak. Sangat mudah memaklumi kekalahan ini, kami tidak bermain dengan cukup bagus," ujar Mourinho, seperti yang dikutip Soccernet.

"Kami dengan mudah memberi dua gol pada mereka. Saya melihat kejadian itu. Saya mencoba melakukan perubahan di tengah pertandingan (pertengahan babak pertama) dan semuanya berjalan dengan baik. Tapi mereka kembali mencetak gol sehingga saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi," tambah pelatih yang pernah menjadi asisten pelatih di Barcelona itu.

Lebih lanjut Mourinho percaya timnya bisa membalikkan keadaan sebelum musim 2010/11 berakhir. Mou yakin timnya masih mempunyai kesempatan untuk menjuarai La Liga pada musim ini karena hanya berjarak dua poin dari Barca.

"Minggu lalu kami unggul satu poin dari Barcelona. Kini kami kalah dua poin dari Barcelona. Seperti yang pernah saya katakan, jalan Madrid masih panjang," pungkas mantan pelatih Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu.

Tidak ada komentar: